oleh

Gerindra Targetkan 7 Kursi di DPRD Kendari

-Politik-26 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – DPD Parta Gerindra Kota Kendari memargtkan akan bisa meraih 7 kursi dalam Pemilu Legislatif 2024 mendatang. Target 7 kursi ini diusung agar pada Pemilihawan Wali Kota Kendari Partai Gerindra memiliki kursi yang cukup untuk mengusung calon wali kota Kendari.

Ketua DPD Partai Gerindra Kota Kendari Iqabal Abdullah Bafadal mengatakan, saat ini pihaknya terus melakukan konsolidasi dimasyaarakat. Langkah ini sebagai bentuk persiapan Partai Gerindra menuju Pemilu Legislatif 2024 memdatang.

“Saat ini kami senantiasa melakukan konsolidasi dengan seluruh masyarakat dan kader serta pengurus Partai Gerindra yang ada ditingkat kecamatan. Harapan kami, target 7 kursi pada Pemilu Legislatif di DPRD Kota Kendari nantinya bisa kita realisasikan, “jelasnya, pada kendariaktual.com, Senin (14/6/2021).

Mantan anggota DPRD Sulawesi Tenggara ini mengungkapkan, saat ini di DPRD Kota Kendari partai Gerindra memiliki 4 kursi. Jumlah kursi yang ada saat ini menjadi angka dasar buat pihaknya untuk mencapai target 7 kursi pada Pemilu legislatif nantinya.

Selain itu tuturnya, secara infrastruktur kepartaian Partai Gerindra telah memiliki simpatisan dan kader yang solid di Kota Kendari. Untuk itu daerah-daerah pemilihan yang dinilai masih lemah pada Pemilu legislatif 2019 lalu akan dibenahi agar bisa benar-benar maksimal saat 2024 mendatang.

“Sesuai arahan dari ketua DPD Partai Gerindra Sultra, maka smenjadi tanggung jawab bagi kami pengurus ditingkat DPC untuk bagaimana bekerja secara maskimal sehingga target-target politik Partai bisa direalisasikan,”tuturnya.

 

Reporter : Krismawan
Editor      : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait