oleh

Warga Kendari Apresiasi Kepedulian ASR Terhadap Rumah Ibadah

-Kendari-34 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Banyak memberikan bantuan untuk pembangunan rumah-rumah ibadah di Kota Kendari, membuat masyarakat di Ibukota Sulawesi Tenggara ini mengapresiasi kepedulian organisasi kemasyarakatan Aku Sahabat Rakyar (ASR).

Sophan, Warga Kelurahan Benubenua Kecamatan Kendari Barat mengatakan, orgniasasi kemasyarakatan ASR sangatlah memiliki kepedulian dalam membantu pembangunan masjid di Kota Kendari. Salah satunya masjid akbar Kelurahan Punggaloba menjadi salah satu masjid yang dibantu pembangunannya.

“Orgniasasi ASR ini sangatlah banyak bergerak dibidang kegiatan sosial. Salah satunya dengan membantu pembangunan rumah ibadah di Kota Kendari, “jelasnya, pada kendariaktual.com, Senin (14/6/2021).

Ditambahkannya, organisasi yang dibina langsung oleh mantan Pangdam XIV Hasanuddin Andi Sumangerukka ini bekerja benar-benar memperjuangkan kepentingan masyarakat di Kota Kendari.

Menimpali pernyataan Sophan, Fadli salah seorang warga Kelurahan Punggolaka menuturkan, sudah banyak rumah ibadah yang dibantu oleh organisasi masyarakat ASR. Untuk itu, pihaknya berharap apa yang dilakukan oleh organiasi kemasyarakatan ini bisa teus berlanjut.

Sebab dengan bantuan-bantuan yang diberikan tambahnya, sangatlah membantu pembangunan masjid-masjid di Kota Kendari. Adapun jumlah yang disumbangkan ke masjid-masjid ini jumlahnya tidak sedikit dan sangat membantu proses pembangunan masjid yang ada di Kota Kendari.

“Besar harapan kami kegiatan sosial ini tidak berhenti disitu saja. Tetapi bagaimana kegiatan sosial yang telah dilakukan selama ini bisa terus berlanjut dan bisa membantu masyarakat di Kota Kendari,”tuturnya.

 

Reporter : Erviana Hasan
Editor      : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait