oleh

IMI Sultra Siap Bantu Sukseskan Munas KADIN, Boby : Kita Gaspol !

-Kendari-42 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Kamar Dagang Industri (Kadin) Indonesia terus mematangkan persiapan menyukseskan perhelatan Musyawarah Nasional (Munas) VIII, yang akan berlangsung 30 Juni 2021 di Kota Kendari.

Apalagi kegiatan yang nantinya akan memilih ketua Kadin baru Periode 2021-2026 akan dihadiri Presiden Joko Widodo. Seluruh komponen masyarakat turut menyambut baik dan bersiap menyukseskan jalannya Munas Kadin VIII ini. Seperti dari Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Tenggara (Sultra).

Ketua Harian Pengprov IMI Sultra, Muchtar Syahrir mengatakan, seluruh jajaran IMI menyambut gembira ditetapkan Sultra sebagai tuan rumah. Ini merupakan momentum untuk meningkatkan sektor perekonomian. Munas Kadin akan membuat bisnis hotel dan restoran menggeliat bangkit, pariwisata hingga masuknya investor untuk berinvestasi di Sultra. Sebab, peserta Munas Kadin datang dari seluruh Indonesia.

“IMI Sultra siap menyukseskan Munas. Kita akan gaspol. Sultra sangat layak dan siap sebagai tuan rumah dalam segala hal. Bahkan tim IMI siap menurunkan personil membantu panitia demi kesuksesan acara,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa Boby ini pun mengaku telah menggelar pertemuan dengan pengurus terkait pembagian tugas.

“Tidak mudah untuk bisa menjadi tuan rumah. Makanya semua elemen harus bahu membahu demi kesuksesan acara,” sambungnya.

Ia menambahkan, Munas Kadin dengan agenda utama pemilihan Ketua Umum untuk priode 2021-2026 ini tentu akan berdampak langsung bagi Pelaku UMKM.

“Munas Kadin akan membantu pulih dan sehatnya perekonomian dan pariwisata. Kami di IMI punya program mempromosika n hasil UKM juga pariwisata. Nah disini Sektor UMKM akan bernafas lagi. Semua unsur harus mendukung, dan mengawal hingga Munas ini berjalan lancar hingga akhir,” tuturnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, terdapat dua kandidat yang akan menjadi Calon Ketua Umum Kadin Indonesia, yaitu Anindya Novyan Bakrie dan Arsjad Rasjid.

Penulis : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait