oleh

IPSI Kota Kendari Segera Seleksi Atlitnya

-Olahraga-397 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pengurus Cabang Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Kendari berencana akan menyeleksi atlitnya akhir bulan ini. Seleksi ini dilaksanakan untuk menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV di Kota Baubau dan Kabupaten Buton.

Ketua Pengcab IPSI Kota Kendari Alimin mengatakan, seleksi tim pencak silat Kota Kendari ini akan mempertandingkan semua kelas yang akan dipertandingkan pada Porprov XIV mendatang.

Dimana kelas yang dipertandingkan untuk kategori laga 9 Kelas Putra dan 5 Kelas Putri. Adapun untuk kategori seni akan mempertandingkan 3 kelas putra dan 3 kelas putri.

“Dalam seleksi ini akan diikuti 8 perguruan pencak silat di Kota Kendari. Delapan perguruan tesebut yakni, Perisai Putih, Perisai Diri, Persinas Asad, Pagar Nusa, Bintang Utara, Tapak Suci, PSHT dan Satria Muda Indonesia, “jelasnya, pada kendariaktual.com, Kamis (14/7/2022).

Mantan pesilat andalan Sultra ini menuturkan, pihaknya berharap seluruh perguruan yang akan mengikuti ajang seleksi tim pencak silat Kota Kendari untuk Porpriv XIV bisa menyiapkan atlitnya dengan baik.

Sebab dengan begitu lanjutnya, pesilat yang akan terpilih masuk dalam tim pencak silat Kota Kendari nantinya bisa tampil maksimal untuk meraih medali di Porprov XIV mendatang.

“Untuk seleksi tim Pencak Silat Porprov XIV Kota Kendari saya harapkan perguruan bisa menurunkan pesilat terbaiknya,”tuturnya.

Reporter : Nurul
Editor      : Rasman


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait