oleh

Juni IPSI Kota Kendari Seleksi Atlitnya

-Olahraga-180 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – Pengurus Cabang (Pengcab) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Kendari akan menyelekai atlitnya pertengahan juni.

Ketua Pengcab IPSI Kota Kendari Alimin mwngatakan, seleksi ini dilaksanakan untuk membentuk tim Pencak Silat Kota Kendari menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV di Kabupaten Buton dan Kota Baubau.

Peserra dari seleksi atlit inu katanya, akan doikuti oleh perguruan pencak ailat yang menjadi amggota Pengcab IPSI Kota Kendari.

“Seleksi tim pencak silat kota Kendari menuju Porprov XIV ini akan lakuka  pertemgahan bulan Juni mendatang,”jelasnya pada kendariaktual.com,  Selasa (17/5/2022).

Alimin menuturkan, dalam selekai nantunya akan mempertandingkan seluruh kelas yang dipertandingkan pada Porprov XIV di Kabupaten Buton dan Kota Baubau.

Dimana dalam seleksi ini lanjutnya, akan mempertandingam kategori laga dan seni. Untuk kategori seni akan mempertandingan 15 kelas dan kategori seni akan mempertandingkan 6 kelas.

” Jadi nomor yang akan kita dipertandingkan pada selekai nantu berjumlag 21 nomor yang terbagi dua kategori yakni kategori laga dan seni,”tuturnya.

 

Penulis  : Rasman


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait