oleh

IPSI Sultra Optimis Hadapi PON XX

-Olahraga-37 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) Optimis mampu menyumbangkan medali bagi kontingen bumi anoa di PON XX Oktober mendatang di Papua.

Ketua Pengprov IPSI Sultra Andi Ady Aksar mengatakan, pada PON XX kali ini tim pencak silat Sultra akan menurunkan dua orang pesilatnya. Salah satu pesilat yang lolos ke PON XX Riki Aris Munandar arah peraih medali perunggu di PON XIX.

Untuk itu tambahnya, dirinya sangat yakin atlet pencak silat Sultra akan bisa menyumbangkan medali emas bagi kontingen Sultra pada PON XX.

“Saya menyadari untuk meraih medali dibutuhkan persiapan yang matang. Untuk itu, persiapan haruslah benar-benar maksimal menuju PON XX,” jelasnya pada kendariaktual.com, Selasa (6/4/2021).

Ady menuturkan, peran dari seluruh pengurus Pengprov IPSI Sultra sangatlah dibutuhkan guna menyukseskan meraih prestasi di pesta olahraga empat tahunan terakbar di Indonesia tersebut.

“Kami akan memaksimalkan persiapan para atlet. Sebab kami inginkan prestasi atlet pencak silat Sultra bisa lebih maksimal di PON XX mendatang,” ujarnya.

Penulis : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait