oleh

Istri Kadis DPMD Muna Dukung Paslon RAPI

-Muna-1.949 views

KENDARIAKTUAL.COM, RAHA – Anggota DPRD Kabupaten Muna dari Partai Hanura yang juga merupakan istri dari Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Risna Juli all out dan siap memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muna, La Ode M Rajiun Tumada dan H La Pili di Kecamatan Kabawo pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Kata Risna Juli, dirinya mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Muna yang berakronim RAPI ini karena kedua sosok pemimpin ini dirindukan dan dicintai oleh masyarakat Kabupaten Muna, khususnya di Desa Kontumere, Kecamatan Kabawo ini.

“Saya dukung Rajiun-La Pili sesuai hati nurani saya. Saya juga all out memenangkan Rajiun-La Pili di daerah pemilihan saya khususnya di Kabawo ini. Saya berdoa pasangan ini menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muna periode 2021-2026,” kata politisi Partai Hanura ini saat menyampaikan orasi politiknya pada kampanye RAPI di Desa Kontumere, Selasa (20/10/2020).

Menurutnya, dengan kehadiran dan tampilnya La Ode M Rajiun Tumada dan H La Pili pada pemilihan kepada daerah ini adalah tidak lain ingin melakukan perubahan di Muna yang lebih baik. Untuk itu, dirinya menyeruhkan dan mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Kabawo untuk memenangkan Rajiun-La Pili pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

“Saya sebagai kader partai Hanura yang juga partai pengusung paslon RAPI, tegak lurus mengikuti intruksi DPP Hanura. Di Kabawo ini dapil saya dulu saat mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Muna, dan di sini pula saya akan memenangkan RAPI pada tanggal 9 Desember 2020,” tegasnya.

Dia menambahkan, secara pribadi sepenuhnya, dirinya mendukung dan memperjuangkan kemenangan RAPI di Kabawo. Lanjut dia, dalam mendukung paslon RAPI ini tidak ada paksaan, melainkan timbul dari hati nuraninya untuk memenangkan paslon ini.

“Dukungan saya ke paslon La Ode M Rajiun Tumada dan H La Pili bukan sekedar slogan. Tetapi, dukungan ini timbul dari hati nurasi saya pribadi,”

Lebih lanjut, kata dia, Rajiun telah membuktikan pengabdian yang nyata terhadap masyarakat Mubar. “Insyaallah di tangan beliau, Kabupaten Muna bisa menjadi daerah yang maju, mandiri dan lebih sejahtera. Agar bisa sejajar dengan daerah lain di Indonesia, khususnya di Sultra ini,” ucapnya.

Dalam kampanye paslon bupati dan wakil bupati Muna nomor urut 2, La Ode M Rajiun Tumada dan H La Pili turut dihadiri seluruh pimpinan partai pengusung dan para anggota DPRD Muna, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda kecamatan Kabawo.

Reporter  : Adi R

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait