oleh

Kakanwil Kemenag Sultra Lantik 7 Pejabat Administratif dan Fungsional

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Sulawesi Tenggara (Sultra) lantik tujuh pejabat administrasi dan pejabat fungsional. Pelantikan itu dilaksanakan di Aula Kanwil Kemenag Sultra, Rabu (6/01/2021).

Kakanwil Kemenag Sultra, Fesal Musaad mengatakan, pejabat yang baru saja dilantik bisa terus menjaga nilai-nilai integritas dalam bertugas.

“Saya berharap kepada pejabat yang baru dilantik agar terus menjaga integritas, menjadi pejabat yang pintar dan hebat itu tidak sulit. Namun menjadi pejabat pintar, hebat, jujur dan amanah itu sulit,” terangnya.

Fesal melanjutkan, pejabat lingkup Kanwil Kemenag Sultra harus senantiasa mengacu pada 3 pilar semangat baru yang di amanatkan Menteri Agama agar mampu bekerja dengan baik dan penuh tanggungjawab.

“Pelantikan hari ini bukanlah persoalan like atau dislike, namun merupakan upaya penyegaran birokrasi dan peningkatan kinerja. Semoga pejabat yang baru dilantik dapat bekerja sebaik mungkin dalam meningkatan mutu kehidupan beragama dan meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat, serta menjunjungtinggi persaudaraan,” ungkapnya.

Adapun 7 pejabat yang dilantik diantaranya Gino, Andi Intang Dulung, Sri Astuti, Sutarmin Kete, Supriadi, Zaiunidin MZ, dan Sawal Sitanggang. Pelantikan ini dihadiri sejumlah pejabat eselon III dan IV lingkup Kanwil Kemenag Sultra, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Reporter : Erviana Hasan
Editor: Randi Ardiansyah


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait