Kalahkan Jateng, Sultra Raih Kemenangan Pertama

Olahraga1658 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, BANTEN – Tim Softbll Putra Sulawesi Tenggara (Sultra) mengawali langkahnya di Pra PON Cabang Olahraga Softball dengan kemenangan meyakinkan 9-2 atas tim Softball Jawa Tengah (Jateng), Minggu (23/7/2023).

Ketua Pengprov Perserikatan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra Pahri Yamsul mengatakan, kemenangan atas Jateng merupakan motivasi awal untuk menghadapi pertandingan selanjutnya.

Sebab pertandingan selanjutnya kata Pahri, tentunya akan berjalan dengan sangat ketat. Jadi pihaknya berharap para pemain bisa tampil baik untuk pertandingan selanjutnya.

“Kita sudah mengawali Pra PON kali ini dengan kemenangan. Untuk itu, saya berharap para pemain tetap fokus dalam menghadapi pertandingan selanjutnya,”jelasnya pada kendariaktual.com, Minggu (23/7/2023).

Pahri menuturkan, secara keseluruhan penampilan tim Softball Putra Sultra sudah baik. Tetapi masih ada beberapa hal yang mesti menjadi bahan evaluasi tim pelatih.

Hal tersebut mesti dilakukan lanjutnya, karena tim Softball Sultra masih akan berhadapan dengan tim tangguh seperti Lampung, Papua Barat dan Jawa Barat.

“Kita mesti fokus menghadapi 4 pertandingan selanjutnya. Harapan saya mereka bisa tampil lebih baik lagi,”tuturnya.

 

Penulis  : Rasman 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *