Tim Softball Putri Sultra Juara

Headline, Olahraga1896 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – Tim Softball Putri Sulawesi Tenggara (Sultra) membuktikan diri sebagai Tim softball terbaik di Indonesia, setelah berhasil mengalahkan tim softball Putri Papua dibabak final Pra PON Softball dengan skor 2-0 di Banten, Selasa (18/7/2023).

Ketua Pengprov Perserikatan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra Pahri Yamsul mengatakan, keberhasilan tim Softball Putri Sultra menjadi juara diajang Pra PON kali ini merupakan sejarah buat tim Softball Putri Sultra.

Selain itu ungkapnya, penampilan tim Softball Putri Sultra selama Pra PON menunjukkan penampilan yang sangat stabil dimulai dari babak penyusunan hingga babak final.

“Saya bersyukur dan banyak berterima kasih kepada seluruh pelatih dan pemain yang telah memberikan permainan terbaik diajang Pra PON,”jelasnya pada kendariaktual.com, Selasa (18/7/2023).

Pahri menuturkan, keberhasilan menjadi juara di Pra PON ini merupakan motivasi bagi tim Softball Sultra menuju PON XXI di Aceh dan Sumatera Utara tahun depan.

Untuk itu lanjut mantan pesoftball andalan Sultra ini, para pemain Sultra diharapkan bisa terus fokus latihan. Sehingga bisa lebih maksimal lagi di PON XXI mendatang.

“Kita menjadi juara di Pra PON harapan kami keberhasilan ini bisa kami pertahankan di PON XXI mendatang, “tuturnya.

Namun begitu tukasnya, evaluasi dari hasil tim pelatih harus tetap ada. Sebab masih ada beberapa kekurangan dari tim yang mesti  diberani.

 

Penulis : Rasman 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *