Dua Anak di Sampara Dilaporkan Tenggelam, 1 Ditemukan Meninggal Dunia

Konawe1137 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – Dua orang anak dilaporkan tenggelam saat berenang di panai Muara sampara, Rabu (19/7/2023).  Dua orang anak tersebut yakni Muh Febriansyah dan Mesia.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kendari Muhammad Arafah mengatakan, pada pukul 10.20 Wita pihaknya menerima informasi dari keluarga korban  Juli yang melaporkan dua anak tersebut tenggelam di Muara Sampara Kecamatan Kapoyala Kabupaten Konawe.

Berdasarkan laporan tersebut ungkapnya, pada pukul 10.40 Wita Tim Rescue KPP Kendari diberangkatkan menuju LKP untuk memberikan bantuan SAR.

“Kronologi kejadian berawal pada pukul 08.30 Wita 2 orang bersaudara kakak adik bermain dan berenang di Muara Sungai sampara yang berada dibelakang rumahnya,”jelasnya pada kendariaktual.com, Rabu (19/7/2023).

Diterangkannya, salah satu dari korban terseret arus dan korban yang satunya lagi berusaha untuk menolong namun keduanya ikut terseret dan tenggelam.

“Korban Muhammad Febriansyah ditemukan sekitar pukul 10.00 Wita dalam keadaan meninggal dunia dan korban Mesia masih dalam pencarian,”ujarnya.

 

Reporter  : Idris
Editor       : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *