Kalahkan Jatim, Sultra Raih Kemenangan Kedua

Olahraga1150 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – Tim Softball Putri Sulawesi Tenggara (Sultra) berhasil meraih kemenangan kedua dalam Pra PON cabang olahraga Softball di Bsnten, Selasa (11/7/2023).

Dipertandingan kedua Sandra Gun Cs berhasil mengalahkan tim.Softball Jawa Timur (Jatim) dengan skor 8-0.

Ketua Pengprov Perserikatan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra Pahri Yamsul mengatakan, kemenangan atas Jatim ini merupakan hasil yang sangat baik untuk menghadapi pertandingan selanjutnya.

“Kami berharap bisa tampil maksimal dipertandingan selanjutnya. Sebab kemenangan kedua atas Jatim ini menjadi modal yang baik untuk pertandingan selanjutnya,”jelasnya pada kendariaktual.com, Selasa (11/7/2023).

Pagri menuturkan, masih ada empat pertandingan lagi yang akan dijalani oleh tim Softball putri Sultra. Harapannya, fokus pemain dalam memghadapi pertandingan tetap berjalan dengan baik.

“Saya berharap para pemain bisa fokus dan tidak puas dengan hasil ini. Sebab masih ada 4 pertandingan yang harus kita mainkan,”ujarnya.

Untuk pertandingan besok tim Softball putri Sultra akan bermain dua kali melawan tim Softball tuan rumah Banten pukul 08.00 WIB dan menghadapi Papua Barat pada pukul 14.00 WIB.

 

Penulis : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *