oleh

Kodim 1429/Butur Launching Tagline “ASR”

KENDARIAKTUAL.COM, BURANGA- Komando distrik militer (Kodim) 1429/Kabupaten Buton Utara (Butur) resmi launching tagline Aku Sahabat Rakyat (ASR) sekaligus membagikan 250 paket sembako untuk masyarakat yang kurang mampu.

Dandim 1429 Butur, Letkol Kav. Khomarudin mengatakan, launching tagline ASR tersebut agar anggota TNI siap membantu rakyat kesulitan di manapun berada, sehingga TNI selalu ada di hati rakyat dan rakyat selalu di hati TNI

“Selain launching tagline ASR, kami juga melakukan kegiatan bakti sosial seperti membagikan 250 paket sembako secara door to door kepada masyarakat yang kurang mampu di Butur,” ungkap Letkol Kav. Khomarudin saat ditemui awak media, di Makodim 1429/Butur, Selasa (23/03/2021).

Menurutnya, ASR tersebut merupakan inisiatif dari Kodam XIV Hasanudin guna membantu masyarakat menghadapi pandemi Covid-19.

Kodim 1429/Butur Launching Tagline "ASR"

“Kodam XIV Hasanudin beserta jajaranya bersatu padu dan bahu membahu mendukung upaya mengatasi kesulitan rakyat, penanggulangan Covid-19 yang sampai saat ini dampaknya belum berakhir,” ujarnya.

Selain itu, dengan adanya ASR di Butur juga diharapkan semakin mempererat sinergitas antara TNI dengan rakyat
khususnya Kodim 1429/Butur dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara

“Semoga dapat menambah spirit bagi prajurit TNI karena ini merupakan simbol jati diri TNI yaitu tentara rakyat yang selalu dekat dengan rakyat,” tutupnya.

 

Reporter : Denny
Editor : Wahyu


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *