oleh

Kunker di Morowali, Ketua DPRD Kendari Ikut Touring

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI –Melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Morowali Sulawesi Tengah, Ketua DPRD Kota Kendari Subhan mengikuti tourung yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Morowali, Sabtu (30/1/2021).
Subhan mengatakan, dalam touring tersebut dirinya bersana-sama dengan muspida kabupaten Morowali.  Tourung ini merupakan pengalaman pertama buatnya.

“Ini pengalaman baru dan dengan tpring adventure dengan menggunakan motor trail merupakan sebuah tantangan yang sangat bagus,” jelasnya pada kendariaktual.com, Senin (1/2/2021).

Orang nomor satu di DPRD Kota Kendari ini mengungkapkan, dengan mengikuti touring ini memberikan pengalaman baru dan dirinya bosa melihat keindahan Kabupaten Morowali.

“Ini sebuah hal yang belum pernah saya dapatkan selama ber DPR. Sebab kali ini saya melakukan kunjungan kerja da  diajak oleh pemerintah setempat untuk beradventure  ria,”ungkapnya.

Keg9atan ini lanjutnya, merupakan sebuah hal yang posit9f. Dimana melalui kegiatan ini bisa memperkenalkan wisata yang ada di Kabupaten Morowali.

Penulis  : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait