oleh

MI Sultra Target Medali di PON

KENDARIAKTUAL.COM,KENDARI – Pengurus Provinsi (Pengprov) Muathay Indonesia (MI) Sulawesi Tenggara (Suktra) menargetkan mampu menyumbangkan medali bagi kontingen Sultra di PON XX Papua 2021 mendatang.

Ketua Pengprov MI Sultra Bachri Bachtiar mengatakan, di PON XX nanti Muathay berhasil meloloskan satu orang atletnya. Untuk itu, pihaknya akan mempersiapkan atletnya sebaik mungkin.

“Pada Pra PON lalu kamo berhasil meraih medali emas. Jadi menghadapi PON XX di Papua saya optimid bisa menyumbangkan medalo bago kontongen Sultra,”jelasnya, di kantor KONI Sultra, Jumat (17/7/2020).

Bachri mengakui untuk merealisasikan target tesebut dibutuhkan kerja keras. Jadi dengan waktu yang ada pihaknya akan memaksimalkan persiapan atletnya.

“Berbicara PON tentunya bukanlah sebuah pekerjaan yang mudah. Jadi harus ditunjang dengan persiapan yang sangat baik buat atlet kami,”ungkapnya.

Pihaknya berharap, pelaksanaan Training Center bagi atlet Sultra menuju PON XX dapat segera dimulao. Sebab dengan begitu, persiapan atlet dapat lebih baik.

MI Sultra Target Medali di PON
Bachry Bachtiar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *