oleh

Milenial ASR Berbagi Masker dan Kampanyekan Vaksinasi

-Kendari-20 views

KENDARIAKTUAL.COM, , KENDARI – Meningkatnya jumlah masyarakat yang terpapar covid 19 beberapa pekenan terakhir di Kota Kendari, menarik minat oranisasi kemasyarakatan ASR untuk membantu pemerintah.

Salah satu yang dilaksanakan oleh ASR Kendari yakni degan membagikan masker dan mengkampanyekan vaksinasi covid 19 ke masyarakat Kota Kendari.

Milenial ASR Kendari, Avian Pradana Liambo mengatakan, saat ini pihaknya melakukan edukasi kepada masyarakat, dan juga membagikan masker secara gratis kepada Supir-Supir angkutan antar Kota/Kabupaten yang berlokasi di Terminal Puuwatu.

“Selain membagikan masker, kami juga bersama – bersama milenial ASR Kota Kendari lainnya juga tutur mengkampanyekan program pemerintah tentang vaksinasi. Tujuannya agar masyarakat mau ikut melakukan vaksinasi,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Jumat (25/6/2021).

Alfian menambahkan tindakan yang dilakukan milenial ASR Kota Kendari ini sebagai daya dukung ASR, dalam membantu pemerintah khususnya tenaga kesehatan untuk melakukan langkah nyata dalam meminimalisir penyebaran covid-19.

“Hal ini menjadi program dan cita-cita Dewan Pembina ASR, Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka (ASR) untuk bersinergi sebagai wujud kongkrit dan motivasi menuju sultra sehat,”tututnya

Reporter : Krismawan
Editor     : Wahyu


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait