oleh

Musorprov KONI Sultra Diminta Dilaksanakan Paling Lambat 31 Maret

-Olahraga-2 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – KONI Pusat meminta KONI Sultra untuk segera melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) dan melaksanakan Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) paling lambat 31 Maret 2022 mendatang . Permintaan ini disampaikan oleh KONI Pusat melalui surat nomor 13/ORG/I/2022 tertanggal 7 Maret 2022 perihal pelaksanaan Musorprov.

Dalam surat yang ditanda tangani oleh Sekretaris Jendra KONI PUsat Tb Lukman Djajadikusuma menyampaikan, masa bakti kepengurusan KONI Sultra akan berakhir pada MEi 2022. Maka dari itu KONI Sultra harus segera melaksanakan Rapat Anggota Tahunan untuk menetapkan usulan mengenai hal-hal berkaitan dengan persyaratan dan tata cara penjaringan penyaringan dan pemilihan calon ketua umum KONI Sultra.

“Jadi kami minta KONI Sultra segera melaksanakan Rapat Kerja Daerah untuk menyiapkan segala hal yang menyangkut pelaksanaan Musorprov,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Jumat (7/1/2022).

Selain itu Lukman mengungkapkan dalam surat tersebut, setelah menyusun kriteria dan membentuk tim penjaringan dan penyaringan calon ketua umum KONI provinsi. Maka KONI Sultra harus segera melaksanakan Musorprov paling lambat 31 Maret 2022 mendatang.

 

Reporter : Erviana
Editor      : Wahyu


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait