oleh

Partai Gerindra Siapkan Internet Gratis Bagi Siswa di Buton

KENDARIAKTUAL.COM, PASARWAJO – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Buton menyiapkan jaringan internet bagi siswa yang sedang menjalankan belajar secara online di daerah tersebut.

Ketua DPC Gerindra Buton Rahman mengatakan, dimana pandemi covid 19 seluruh sekolah menerapkan sistem belajar online. Tetapi tidak semua siswa mampu mengikuti proses pembelajaran akibat keterbatasan siswa yang bersangkutan.

Untuk itu terangnya, pihaknya menyiapkan internet gratis di Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Buton. Fasilitas internet gratis ini diberikan kepada siapa saja siswa yang sedang menjalankan proses belajar online tetapi tidak memiliki paket internet.

“Kita mempersilahkan kepada para pelajar yang ingin belajar online dengan menggunakan fasilitas internet kita, secara gratis,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Kamis (15/7/2021).

Rahman mengungkapkan, dalam situasi pandemi Covid19 ini, semua pihak harus saling bahu-membahu khususnya dalam membantu para pelajar yang tengah menghadapi proses belajar secara daring.

“Para pelajar merupakan generasi penerus bangsa ini. Jadi sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk memberikan fasilitas untuk mendukung perkembangan pendidikan mereka,” ungkapnya.

Penulis : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait