oleh

Pasien Covid 19 di Konsel Bertambah 6 Orang

KENDARIAKUAL.COM, ANDOOLO – Pasien postif Covid 19 di Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Selasa (4/8/2020) bertambah 6 orang. Hal ini diumumkan oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (GTPPC) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Konsel, Drs Annas Mas’ud mengatakan pihaknya masih menunggu data dari GTPPC Sultra terkait informasi awal identitas dan asal domisili 6 orang warga Konsel yang baru dinyatakan positif Covid-19 tersebut.

“Kita menuggu ini dari GTPPC Sultra kemudian diagendakan pelacakan atau tracking dengan orang lain yang mungkin pernah kontak erat dengan pasien tersebut,”jelasnya, pada kendariakual.com, Selasa (4/8/2020).

Dengan data ini ungkapnya, Konsel kini tercatat memiliki 9 orang pasien positif Covid-19. Tiga Pasien sebelumnya masih menjalani perawatan medis, dan ketiganya berasal dari Kecamatan Buke, Moramo Utara dan Ranomeeto.

“Kami dari Pemkab Konsel meminta agar warga Konsel untuk tetap mewaspadai penyebaran penyakit yang menyerang sistem pernafasan ini,”ujarnya.

 

Reporter : Muhammad Anca

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait