oleh

Perbasasi Sultra Agendakan Try Out ke Jawa Barat

-Olahraga-17 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pengurus Provinsi (Pengprov) Perserikatan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sulawesi Tenggara (Sultra) agendakan akan mengikuti kejuaraan softball Fastpitch di Jawa Barat 4 sampai dengan 11 Juli mendatang.

Ketua Pengprov Perbasasi Sultra Pahri Yamsul mengatakan, dalam kejuaraan softball Fastpitch ini pihaknya akan menyertakan tim softball putra dan putri Sultra yang dipersiapkan menuju PON XX di Papua Oktober mendatang.

“Kejuaraan Softball Fastpitch di Bandung ini akan diikuti oleh tim-tim terbaik yang ada di Indonesia. Untuk itu, kami akan menjadikan kejuaraan ini sebagai ajang untuk try out buat tim Sultra,”jelasnya, di ruang kerjanya, Rabu (8/6/2021).

Mantan pesoftball andalan Sultra ini mengungkapkan,, saat ini tim Softball Sultra putra maupun putri membutuhkan try out guna mengukur hasil latihan tim selama beberapa bulan terakhir.

“Kita menginginkan bagaimana tim Softball Sultra memiliki jumlah game yang cukup sebelum tampil di PON XX mendatang di Papua, “ungkapnya.

Pahri menuturkan, saat ini tim Softball Sultra hanya bisa mempersiapkan diri di dalam negeri. Sebab kondisi pandemi covid 19 membuat pihaknya tidak mengirim tim softball Sultra untuk menjalankan latihan di Filiphina.

“Kondisi pandemi covid 19 yang tidak bisa ditebak, membuat kita harus menjalankan program latihan di Indonesia,”tuturnya.

Reporter : Erviana Hasan
Editor      : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait