Pertandingan Pertama, Sultra Bantai Sulteng 45 – 0

Olahraga1241 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – Tim Softball Putri Sulawesi Tenggara (Sultra) mengawali langkahnya di Pra PON cabang olahraga Softball, Senin (10/7/2023) dengan kemenangan tolak 45-0 atas tim Softball Sulawesi Tengah (Sulteng).

Berlaga di lapangan Softball Tangerang Bamten, Sandra Gun Cs langsung tampil dominan dengan unggul 15 – 0 di inning1 A. Sulteng yang yang coba mencetak angka diInning 1B harus gagal.

Memasuki inning 2A tim Softball Putri Sultra berhasil memperbesar keunggulannya dengan skor 30 – 0. Inning 2 B tim softball Putri Sulteng kali mencoba mencetak angka tetapi gagal.

Di Inning 3A, Tim Softball Siltra berhasil menambah poins menjadi 37-0. Diining 3B Tim Softball Sulteng gagal memperkecil ketinggalannya dan skor tetap  37-0.

Memasuki inning 4A, Tim Softball Sultra berhasil menambah keunggulan menjadi 45-0. Hasilnya umpire menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan Mercy Rules bagi Tim Sultra.

Ketua Pengprov Perserikatan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra Pahri Yamsul mengatakan, ini merupakan awal yang baik buat tim softball Sultra diajang Pra PON.

“Saya berharap para pemain tetap fokus untuk menghadapi pertandingan selanjutnya,”jelasnya pada kendariaktual.com, Senin (10/7/2023).

Pahri menambahkan, dipertandingan selanjutnya melawan Jawa Timur, Tim Softball Putri Sultra bisa mempertahankan permainannya untuk bisa kembali meraih kemenangan.

 

Penulis : Rasman 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *