Petakraw Sultra Dipanggil Pelatnas Sea Games

Olahraga959 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARIAtlit Sepak Takraw Sulawesi Tenggara (Sultra) Fitrah Siu dipanggil untuk mengikuti Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) tim Sepan Takraw Indonesia l.

Ketua Pengprov Pengurus Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Sultra Heriansyah mengatakan, Fitrah Diu fipanggil oleh Pengurus Besar PSTI untuk mengikuti Pelatnas Sea Games ke 23 di Kamboja Tahun ini.

Dengan dipanggilnya Fitrah Siu ini kata Heriansyah, merupakan modal yang sangat penting untuk tim sepak takraw Sultra menuju Pra PON tahun ini.

“PB PSTI melalui suratnya nomor  023/A.001/PB.PSTI/I/2023 memanggil atlit Putri Sultra Fitrah Siu untuk mengikuti Pelatnas di Jawa Barat,”jelasnya pada kendariaktual.com,  Jumat (27/1/2023).

Heriansyah menuturkan, dipanggilnya Fitrah Siu ini merupakan sebuah prestasi baik buat Sepak takraw Sultra di Sektor Putri. Sebab setelah Wa Ode Daano baru kali ini lagi atlit sepak takraw Putri Sultra dipanggil Pelatnas Tim Sepak Takraw Indonesia.

Harapan dari mantan atlit sepak takraw Sultra ini, Fitrah Siu bisa berlatih dengan baik sehingga bisa masuk dalam tim inti sepak tajraw Indonesia di Sea Games.

“Saya yakin dengan kemampuan Intan (Sapaan Fitrah Siu) bisa masuk dalam tim inti sepak takraw Indonesia di Sea Games nantinya,”tuturnya.

 

Penulis  : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *