oleh

Picther Indonesia asal Papua Barat Tampil di Fun Game

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pitcher tim nasional Indonesia asal Papua Barat pada Sea Games Manila 2019 lalu, Nelwan akan turun memperkuat salah satu tim yang akan berlaga dalam Tournmaen Softball Fun Game 23 sampai dengan 30 Agustus mendatang.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Perserikatan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sulawesi Pahri Yamsul mengatakan, rencananya Nelwan akan memperkuat tim Softball Gladiator Gope dalam Tournamen Softball Fun Game putaran II.

“Dengan hadirnya Nelwan di Tournamen Softball Fun Game putaran ke II ini tentunya akan meningkatkan tensi pertandingan antara tim. Dimana kekuatan semua tim akan berimbang,”jelasnya, di lapangan softball Lakidende Kendari, Sabtu (22/8/2020).

Sementara itu manajer tim Gladiator Gope Abdul Rahman membenarkan, timnya akan mendatangkan pitcher bertumbuh gempal tersebut. Dengan hadirnya Nelwan membuat dirinya semakin optimis menghadapi pertandingan diputaran ke dua ini.

“Kami sudah melakukan komunikasi dengan Nelwan dan dia menyatakan kesiapannya untuk memperkuat tim kami di Tournamen Fun Game putaran kedua ini,”terangnya.

Dengan hadirinya Nelwan ini lanjut pria yang akrab disapa Maman tersebut, akan bisa mendongkrak permainan tim galdiator Gope. Sebab pada putara pertama lalu salah satu kekurangan timnya ada diposisi Pitcher.

Reporter : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait