oleh

Dukungan Partai Gerindra Ditentukan Akhir Agustus

-Politik-183 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Dukungan partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk 7 daerah yang akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) akan ditentukan pada akhir agustus ini.

Sekretaris DPD partai Gerindra Sultra Safarullah mengatakan, saat ini seluruh nama yang mendaftar ke Partai Gerindra di Tujuh Daerah pilkada ini sudah diajukan ke DPP partai Gerindra.

Tetapi untuk siapa yang akan direkomendasikan oleh DPP ungkapnya, pihakya masih akan menunggu bagaimana keputusan dari DPP Partai Gerindra ke calon kepala daerah mana saja dukungan akan diberikan.

“Seluruh tahapan penjariangan calon kepala daerah sudah kami lakukan. saat ini kami tinggal menunggu bagaimana keputusan dari DPP kemana saja arah dukungan Partai Gerindra Sultra nantinya,”ungkapnya, pada kendariaktual.com, Sabtu (22/8/2020).

Terkait peluang kader Partai Gerindra diusung dalam Pilkada nantinya, Safarullah menuturkan, pihaknya tentunya akan mengutamakan kader yang akan maju dalam Pilkada nantinya.

Namun begitu tambahnya, hal ini tidak menutup peluang calon non kader untuk diusung partai berlambang kepala garuda tersebut pada Pilkada 9 Desember mendatang.

“Intinya kita tunggu bagaimana keputusan dari DPP pada akhir Agustus nantinya. Ketika sudah ada surat dukungan maka seluruh kader partai Gerindra wajib mendukung calon kepala daerah yang direkomendasikan partai,”tuturnya.

Reporter : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait