oleh

Nasdem Sultra Optimis Menangkan 4 Daerah

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – DPW Partai Nasdem Optimis merah kemenangan minimal 4 daerah yang melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Sulawesi Tenggara (Sultra).

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPW Partai Nasdem Sultra Abdul Rasak mengatakan, sari tujuh daerah pilkada di Sultra Partai Nasdem mengusung empat incumbent. Empat daerah inilah yang menjadi andalan untuk meraih kemenangan.

Empat daerah yang disebut Rasak, Kabupaten Kolaka Timur, Kabupaten Konawe Kepulauan, Kabupaten Konawe Selatan dan Kabupaten Konawe Utara.

“Empat incumbent ini tentunya memiliki kanda untuk memenangkan Pilkada serentak tahun ini. Hal ini didasarkan mereka telah memiliki pemilih tetap yang telah memenangkan Pilkada sebelumnya,”jelasnya, di kantor DPRD Kota Kendari,  Senin (21/9/2020).

Namun begitu Rasak menuturkan, pihaknya tidak menganggap kecil peluang calon no incumbent untuk memenangkan Pilkada serentak tahun ini. Dicontohkannya, LM Rajiun  Tumada tentunya memiliki peluang yang besar untuk menang di Pilkada Muna.

Selain itu didua kabupaten lainnya mantan ketua DPRD Kota Kendari ini menuturkan, dirinya optimis bakal calon kepala daerah yang diusung akan bisa meraih kemenangan.

“Saat ini kerja-kerja politik Partai Nasdem terus melakukan langkah untuk pemenangan calon yang kami Usung. Untuk itu, kami dari Bapilu tentunya akan terus bekerja secara maksimal untuk memenangkan calon yang diusung Partai Nasdem,”tuturnya.

Reporter : Rezky

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *