oleh

PAN Optimis Menangkan 7  Pilkada Serentak di Sultra

-Politik-14 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Partai Amanat Nasional (PAN) optimis menangkan pilkada tahun 2020 ini di tujuh kabupaten yang tinggal menghitung hari lagi, masyarakat dari tujuh kabupaten ini juga sudah memastikan dukungan kepada paslon yang mereka idolakan bahkan mereka juga sudah bisa memprediksi Paslon yang akan menjadi pemenang pada tanggal 9 Desember 2020.

Pengurus DPW PAN Sultra yang juga tim pilkada DPW PAN Sultra 2020 Bahar mengatakan, jika pilkada tahun ini sangat optimis akan memenangkan pilkada di tujuh kabupaten.

“Saya sangat optimis PAN akan memenangkan pertarunagan pilkada ini di tujuh kabupaten, dikarenakan figur paslon yang diusung oleh PAN adalah pilihan terbaik dan sangat diidolakan masyarakat di masing-masing kabupaten,” jelasnya pada kendariaktual.com,  Rabu (2/12/2020).

Selain itu ungkapnya, saat melakukan pendampingan sekaligus memantau langsung di lapangan respon masyarakat di tujuh kabupaten tersebut sangat baik, dalam kegiatan kampanye terbatas karena faktor Covid – 19, ternyata animo dan dukungan masyarakat cukup tinggi, ini dibuktikan dalam setiap kampanye terbatas Paslon yang diusung PAN sangat membludak padahal yang diundang hanya 50 orang namun yang hadir ratusan bahkan ribuan.

“Hasil survei internal dari Paslon yang diusung PAN unggul dari pada paslon lain diantaranya di Kabupaten Butur Paslon RIDA nomor urut satu unggul jauh dari rivalnya selisih hingga 20 %, di Konkep Paslon MULYA nomor urut tiga lebih unggul dari paslon lain, di Konut Paslon NKRI unggul, di Konsel Paslon EWAKO nomor urut tiga juga lebih unggul begitu juga di Koltim, Muna dan Wakatobi,”terangnya.

Dituturkannya, selain melakukan strategi survei Paslon yang diusung PAN dan koalisinya di tujuh kabupaten, mereka juga punya strategi khusus dalam rangka memetakan dan menggalang dukungan yaitu, dilakukan metode door to door, termasuk menyiapkan saksi dua orang di setiap TPS.

“Saya mengharapkan kepada semua tim pemenangan hingga sepekan kedepan agar tetap kompak ( solid ) rapatkan barisan, jaga basis masing – masing serta lakukan yang terbaik apapun demi mengantarkan kemenangan Paslon usungan PAN di tujuh kabupaten pada tanggal 9 Desember 2020,”tuturnya.

Reporter : Idris E.


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait