oleh

Lukman Abunawas Minta Kader PDI Perjuangan di Sultra Solid

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 9 Desember mendatang, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Sulawesi Tenggara (Sultra) Lukman Abunawas, meminta seluruh kadernya solid mendukung pasangan calon (paslon) yang didukung partai yang identik dengan warna merah tersebut.

Lukman mengatakan, sudah menjadi tanggung jawab dari seluruh kader PDI Perjungan di Sultra untuk memenangkan paslon yang diusung pada Pilkada serentak di Sultra.

Selain itu kata Lukman, anggota DPRD asal PDI Perjuangan yang didaerahnya dilaksanakan Pilkada hendaknya bekerja lebih maksimal lagi dalam memenangkan paslon yang diusung partai berlambang banteng moncong putih tersebut.

“Ada tujuh daerah di Sultra yang akan melaksanakan Pilkada dan ditujuh daerah tersebut PDI Perjuangan memberikan dukungannya. Untuk itu peran dari seluruh kader untuk memenangkan paslon kepala daerah yang kita dukung wajib hukumnya, “jelasnya, pada kendariaktual.com, Minggu (1/11/2020).

Wakil Gubernur Sultra ini menuturkan, PDI Perjuangan merupakan salah satu partai terbesar di Sultra. Jadi hal ini sudah menjadi modal utama buat PDI Perjuangan untuk memenangkan minimal 5 daerah di Sultra yang menyelenggarakan Pilkada.

Untuk merealisasikan target tersebut lanjut mantan Bupaati Konawe ini, kerja-kerja politik seluruh pihak yang ada dalam PDI Perjungan mesti bekerja secara maksimal untuk membesarkan partai di Sultra.

“Sanksi bagi kader yang tidak mendukung paslon yang direkomendasikan partai pada Pilkada tentunya ada. Tetapi saya yakin selluruh kader PDI Perjuangan di Sultra akan patuh terhadap keputusan partai, “tuturnya.

Reporter : Krismawan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait