oleh

Polres Konsel Launching Kampung Tangguh Anti Norkoba

KENDARIAKTUAL.COM, ANDOOLO –  Kapolres Konawe Selatan (Konsel), AKBP Erwin Pratomo meresmikan Desa Pangan Jaya Kecamatan Laeya Kabupaten Konsel, sebagai Kampung Tangguh Anti Narkoba. acara ini digelar di balai desa Pangan Jaya. Kamis (15/7/2021).

Dalam sambutanya Erwin mengatakan, dibentuknya kampung tangguh anti narkoba ini diharapkan akan berdampak besar dalam mencegah ancaman peredaran gelap narkoba di masyarakat.

“Seluruh lapisan masyarakat harus bersatu untuk melawan penyalagunaan narkoba ini,” kata Erwin.

Erwin berharap upaya tersebut dapat berjalan
dan bertahan ditengah masyarakat. Ia menjelaskan, narkotika merupakan musuh yang harus diberantas secara serius.

“Harus dihentikan segera, serta diberantas sampai keakar-akarnya, untuk itu saya mengajak seluruh masyarakat bersama-sama berkomitmen menolak peredaran narkoba,” tegasnya.

Erwin membeberkan pengungkapan kasus penyalagunaan Narkotika di bulan Januari hingga Juni 2021. Polres Konsel melalui Satnarkoba berhasil mengungkap 10 kasus penyalagunaan Narkotika.

“Sebanyak 14 tersangka dengan barang bukti sebanyak 35,06 gram sabu,” bebernya.

Wakil Bupati Konsel Rasyid, memberikan apresiasi kepada polres Konsel dalam melakukan upaya pemberantasan Narkoba diwilayah Konsel.

“Patut kita berikan apresiasi kepada kapolres Konsel khususnya satnarkoba Konsel yang telah menjadi pioner dalam pembentukan kampung tangguh anti narkoba di wilayah kabupaten konsel,” pungkasnya.

 

Reporter : Ari
Editor      : Wahyu


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait