oleh

Relawan ASR Konsel Sosialisasikan Prokes Covid 19

KENDARIAKTUAL.COM, ANDOOLO – Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) melakukan sosialisasi penerapan protokol kesehatan (Prokes) Covid 19 masyarakat di Pungaluku.

Ketua Relawan ASR Kabupaten Konsel Ardan mengatakan, pihaknya melakukan sosialisasi Prokes ini karena menyikapi perpanjangan PPKM level 3 di Kabupaten Konsel.

“Kami dari relawan ASR senantiasa melakukan sosialisasi Prokes covid 19 dan ini kami lakukan sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Rabu (25/8/2021).

Ditambahkannya, dalam sosialisasi penerapan Prokes ini pihaknya membagikan masker kepada masyarakat yang berkunjung ke swalayan atau toko.yang ada di Punggaluku Konsel.

Ardan menuturkan, selain menerapkan Prokes covid 19 pihaknya juga mensosialisasikan figur Andi Sumangerukka sebagai.calon gubernur Sulawesi Tenggara periode 2024 – 2029.

“Tujuan dari organisasi ASR ini adalah bagaimana menyahuti persoalan yang ada di masyarakat. Selain itu juga kami tentunya senantiasa mensosialisasikan bapak Andi Sumangerukka sebagai calon gubernur Sultra,”tuturnya.

Reporter : Ari
Editor      : M Rasman Saputra .


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait