oleh

Soal Pengadaan Perahu, Ini Tanggapan ARS

-Olahraga-159 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Terkait pengadaan perahu untuk tim dayung Sulawesi Tenggara (Sultra) di PON XX Oktober mendatang, Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olaraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Sultra Abdurrahman Shaleh mengaku belum megetahui akan hal tersebut.

Menurutnya, berdasarkan laporan dari pelatih dan pengurus PODSI Sultra perahu yang digunakan masih yang lama. Jadi kalau ada informasi ada pengadaan perahu untuk tim dayung Sultra dirinya belum mengetahui.

“Kalau memang perahu itu ada seharusnya disampaikan ke induk organisasinya terlebih dahulu yakni PODSI Sultra. Setelah itu baru dilakukan serah terima, tetapi hingga sekarang saya belum menerima laporan terkait pengadaan perahu,”jelasnya, di ruang kerjanya, Selasa (16/2/2021).

Terkait kondisi perahu, Ketua DPRD Sultra ini mengungkapkan, dirinya sama sekali tidak mengetahuinya. Jadi hingga saat ini pihaknya masih menunggu informasi apakah perahu yang akan digunakan untuk PON XX sudah dibeli atau belum oleh KONI Sultra.

“Jangankan kondisi perahu tersebut, sudah dibeli atau belum dibeli perahu tersebut saya belum ketahui. Jadi kita tunggu saja serah terimanya ke kami Pengprov PODSI Sultra,”ungkapnya.

Untuk itu mantan anggota DPRD Kota Kendari ini menuturkan, seluruh atlet dan pelatih fokus saja berlatih dengan peralatan yanga ada. Sebab prestasi di PON XX jauh lebih penting ketimbang memikirkan pembelian perahu.

“Target kita di PON XX adalah meraih 7 emas, jadi ketimbang memikirkan pembelian perahu mending fokus latihan untuk merealisasikan target tersebut, “tuturnya.

Reporter : Erviana Hasana
Editor     : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait