oleh

Softball Fun Game, Cikar Kalahkan Lakidende

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Tim Softball Cikar berhasil mengalahkan tim softball Lakidende pada pertandingan kedua kejuaraan Softball Fun Game di lapangan softball Lakidende Kendari, Senin (20/7/2020) dengan skor 9-0. Hasil ini tim softball Cikar memuncaki klasemen pertama Kejuaraan Softball Fun Game.

Manajer tim softball Cikar Agus mengatakan, kemenangan atas tim softball Lakidende yang bermaterikan mayoritas pemain tim softball putri Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Pra PON lalu merupakan modal utama bagi timnya.

Sebab dipertandingan selanjutnya kata Agus, timnya akan berhadapan dengan tim-tim tangguh seperti Wamelai dan Gladiator Gope. Jadi fokus timnya harus tetap terjaga untuk menghadapi pertandingan selanjutnya.

“Walaupun ini hanya fun game tetapi kami dari tim Softball Cikar benar-benar fokus dipertandingan. Saya bersukur karena dipertandingan pertama kami bisa meraih kemenangan, “jelasnya, di lapangan softball Lakidende Kendari, Senin (20/7/2020).

Untuk pertandingan selanjutnya melawan tim softbaall Gladiator Gope Agus mengungkapkan, para pemainnya akan tetap fokus. Sebab tim Softball Gladiator Gope pada pertandingan pertama Fun Game berhasil mengalahkan tim Softball Wamelai.

“Saya hanya berharap seluruh pemain tidak memandang enteng tim lain. Jadi setiap game harus kita fokus sehingga tidak kecolongan melawan tim apa pun ada ajang fun game kali ini,”tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait