oleh

Softball Putri Pastikan Raih Perunggu di PON XX

-Olahraga-109 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Tim Softball Putri Sulawesi Tenggara (Sultra) memastikan meraih perunggu pada PON XX di Papua, setelah meraih kemenangan meyakinkan atas tim Softball Putri Jawa Tengah dengan skot 11-0, di lapangan softball AURI, Sabtu (9/10/2021).

Kepastian tim Softball Putri meraih perunggu setelah diklasemen memastikan diri menduduki posisi runner up dibawah tim softball putri tuan rumah Papua. Tim Softball putri Sultra menduduki posisi kedua hasil dari 5 kali bermain 4 kali menang dan 1 kali kalah dengan menyisakan satu pertandingan lagi melawan tim softball Kalimantan Tengah.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Perserikatan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (perbasasi) Sultra Pahri Yamsul mengatakan, dengan kemenangan atas tim Softball Jawa Tengah maka tim Softball Sulawesi Tenggara akan berhadapan dehgan tim Softball Papua dibabak pagesistem.

“Dengan berada diposisi kedua diklasemen babak penyisihan saat ini kita sudah memastikan meraih medali perunggu. Tetapip hasil ini bukanlah akhir perjuangan buat tim Softball Putri Sultra,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Sabtu (9/10/2021).

Pahri berharap, tim Softball Putri Sultra tetap fokus dalam pertandingan sebab jika dibabak pagesistem nantinya tim Softball Sultra mampu mengalahkan Papua maka tiket babak final sudah akan dapat dipastikan oleh Sandra Gun Cs.

“Kita akan bermain lagi melawan Kalimantan Tengah dan kemudian fokus dibabak pagesistem melawan Papua. Saya yakin tim Softball Putri Sultra mampu memberikan yang lebih maksimal lagi buat kontingen Sultra di PON XX kali ini,”tuturnya.

 

Penulis : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait