oleh

Sultra Berpeluang Tambah Torehan Emas Hari Ini

-Olahraga-34 views

KENDARIAKTUAL.COM, JAYAPURA – Kontingen PON XX Sulawesi Tenggara berpeluang menambah Torehan medali emas hari ini, Kamis (7/10/2021) melalui cabang olahraga dayung. Pasalnya, cabang olahraha andalan Sultra tersebut telah meloloskan 7 perwakilannya dibabak final nomor rowing yang akan dilaksanakan siang ini.

Tujuh nomor tersebut yakni Single Schule kelas berat putri, Dua Min Putri, Double Schule Putra kelas ringan, empat min putra dan Double Schule kelas berat.

Pelatih dayung Rowing Sultra Ratna mengatakan, dari tujuh nomor yang akan diikuti tom dayung Rowing Sultra pihaknya menargetkan minimal bisa meraih dua medali emas.

“Peluang kita ada pada dua nomor yakni nomor single schule kelas berat putri dan nomor dua min putri. Dimana dua nomor ini akan turun berlomba andalan kita Julianti,”jelasnya, pada kendariaktual.com,  Kamis (7/10/2021).

Selain itu ungkapnya, Pendayung Sultra lainnya juga memilikobpeluang untuk mendulang medali emas khususnya pada nomor single schule kelas ringan putra.

“Untuk nomor single schule kelas ringan putra ini akan turun Ali Buto harapan kami dia mampu memberikan yang terbaik dengan menyumbangkan medali emas,”tuturnya.

Penulis  : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait