oleh

Tim Sepak Takraw Sultra Melaju ke Semifinal Double Event

-Olahraga-295 views

KENDARIAKTUAL.COM, JAYAPURA – Tim Sepak Takraw Sultra berhasil melaju kebabak semifinal nomor double event PON XX. Kepastian Alasan Cs melaju ke semi final setelah berhasil mengalahkan tim sepak takraw Jawa Barat dengan skor 2-0 (21-15, 21 – 12) di GOR Trikora Kota Jayapura, Rabu (6/10/2021).

Pelatih tim Sepak Takraw Sultra Heriansyah mengatakan, kemenangan atas Jawa Barat ini merupakan hasil yang sangat baik buat tim Sepak Takraw Sultra pada PON XX di Papua.

“Double Event ini merupakan harapan kita untuk mendulang medali emas. Jadi dengan lolos ke semifinal ini peluang kami untuk memenuhi target bisa direalisasikan,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Rabu (6/10/2021).

Heriansyah mengungkapkan kemenangan atas Jawa Barat ini diharapkannya tidak membuat para atlit Suktra puas dengan hasil ini. Tetap bagaimana mereka lebih termotivasi untuk meraih hasil yang baik.

“Dibabak semi final kita akan berhadapan dengan tim double event Gorontalo. Harapan saya para pemain Sultra bisa tampil lebih baik lagi,”ungkapnya.

Sementara itu Ketua Pengprov Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Sultra Abdul Rasak menuturkan, dengan lolos ke semifinal ini tidak membuat para atlit cepat puas. Sebab masih ada pertandingan-pertandingan selanjutnya.

“Saya berharap para atlit sepak takraw bisa tampil baik dan meraih medali PON XX di Papua tahun ini “tuturnya.

Penulis : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait