oleh

Tim Sepak Takraw Sumbang Medali Pertama Bagi Sultra

KENDARIAKTUAĹ.COM, JAYAPURA – Tim Sepak Takraw Sulawesi Tenggara (Sultra) berhasil menyumbangkan medali pertama bagi kontingen bumi anoa padai ajang PON XX di Papua, Minggu (26/9/2021) di GOR Trikora Uncen dengan meraih medali perak dinomor takraw hoop.

Untuk nomor ini rim sepak takraw Sultra harus mengakui keunggulan tim.sepak takraw tuan Papua yang berhasil meraih medali emas dengan mencatatkan 360 poin.

Pada nomor takraw hoop ini, tim Sultra berhasil meraih poin 350. Adapun medali perunggu diraih oleh Sulawesi Barat dengan poin 320.

Pelatih tim Sepak Takraw Sultra Heriansyah mengatakan, keberhasilan meraih medali perak dinomor takraw hoop putra ini merupakan hasil yang sangat membanggakan buat tim Sepak Takraw Sultra.

“Ini merupakan hasil yang sangat memuaskan buat tim Sepak Takraw Sultra. Kami berharap akan bisa memberikan medali di no.or lainnya,”jelasnya pada kendariaktual.com, Minggu (26/9/2021).

Heri mengharapkan, untuk pertandingan lainnya pihaknya menginginkan para pemainnya masih akan tampil màksimal lagi untuk meraih medali.

“Kita masih memiliki peluang untuk meraih medali dinomor regu double event nomor regu dan nomor tim.double event. Kami harapkan dukungan dan doa masyarakat Sultra,”tuturnya.

Penulis: M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait