oleh

Tim Softball Sultra Kalahkan Kaltim

-Olahraga-93 views

KENDARIAKTUAL.COM, JAYAPURA – Tim Softball Sulawesi Tenggara (Sultra) berhasil mengalahkan tim Softball Kalimantan Timur (Kaltim) dengan skor 7-0 dalam lanjutan pertandingan cabang olahraga Softball PON XX di Lapangan Softball Uncen Kota Jayapura, Selasa (28/9/2021).

Ketua Pengprov Perbasasi Sultra Pahri Yamsul mengatakan,  kemenangan atas Kaltim ini mengantarkan tim Softball Sultra naik ke peringkat 3 klasemen sementara cabor Softball PON XX.

“Saat ini kita masih berada dipoaiai pagesiatem bawah dengan berada di posisi ketiga. Kami akan berupaya untuk.bisa bermain di Pagesiatem.atas sehingga bisa membuka peluang lolos langsung ke Final,” jelasnya, pada kendariaktual.com,  Selasa (28/9/2021).

Pahri menuturkan, saat ini  tim Softball Sultra masih menyisakan pertandingan melawan tim Softball DKI Jakarta. Pertandingan ini menentukan apakah Sultra akan bermain di page sistem atas atau bawah.

“Jika besok kita bisa menang melawan tim Softball DKI Jakarta hampir bisa kita pastikan kita akan bisa bermain di Pagesiatem atas nantinya,”ujarnya.

Terkait peluang Sultra tuturnya, dirinya optimis tim Softball Sultra memiliki peluang untuk menang. Tetapi para pemain harus tetap fokus sebab DKI Jakarta dalam.babak penyisihan ini belum sekalipun mengalami kekalahan.

 

Penulis  : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait