oleh

Tunggakan Tukin Guru Madrasah di Kendari Terbayarkan

-Kendari-15 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Kantor Wilayah Kementerian Agama (kemenag) Sulawesi Tenggara (Sultra) telah merealisasikan tunggakan tunjangan kinerja (tukin) guru madrasah se bumia anoa pada rentang tahun 2015-2018.

Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kemenag Sultra, Muhammad Saleh mengatakan, dari realisasi pembayaran tunjangan kinerja guru madrasah se Sultra sudah mencapai 99,76 persen. Dimana alokasi yang diberikan sejumlah 28 miliar untuk 1.149 penerima,

“Kita mendapat alokasi kurang lebih 28 Miliar untuk pembayaran tukin guru madrasah yang telah terverifikasi dan tervalidasi oleh BPKP dan Alhamdulillah realisasinya sudah 99 persen ini bagian yang terbesar dari 34 Provinsi di Indonesia,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Sabtu (7/8/2021).

Selain itu diungkapkannya, pihaknya sangat mengapresiasi dan penghargaan kepada seluruh pihak yang mendorong pembayaran selisih tukin guru madrasah untuk segera dibayarkan.

“Kami mengapresiasi dan penghargaan kepada seluruh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten/Kotayang telah pro aktif mendorong para pengelola anggaran di Kabupaten/Kota untuk merealisasikan pembayaran selisih tukin guru tahun 2015-2018,”ungkapnya.

Reporter : Erviana Hasan
Editor      : Wahyu


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait