oleh

Wali Kota Dukung Pelaksanaan Munas Kadin di Kendari

-Kendari-10 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari mendukung pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) di Ibukota Sulawesi Tenggara (Sultra).

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir mengatakan, Kadin ini merupakan organisasi besar jadi dengan dilaksanakannya Munas Kadin di Kota Kendari merupakan sebuah pengakuan yang nyata buat Kota Kendari.

“Munas Kadin  ini merupakan kegiatan nasional dan diarahkan langsung oleh presiden. Hal ini secara tidak langsung Kota Kendari dinilai layak untuk menyelenggarakan kegiatan nasional,” jelasnya, pada kendariaktual.com, Kamis (10/6/2021).

Orang nomor satu di Kota Kendari ini menuturkan, dengan dilaksanakannya Munas Kadin di Kota Kendari perputaran perekonomian di Kota Kendari akan mengalami peningkatan yang signifikan.

Selain itu Wali Kota Kendari menambahkan, pihaknya akan mendukung sepenuhnya panitia pelaksana Munas Kadin agar terlaksana dengan baik.

“Pemerintah Kota Kendari tentunya senang adanya kegiatan nasional.swperti ini. Sebab ini merupakan pengakuan dari nasional di Kota Kendari, “tuturnya.

Penulis : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait