Warga Kolut Dilaporkan Hilang di Kebunnya

Kolaka Utara169 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – Warga Kecamatan Aere Kolaka Utara Dahlianto (41) dilaporkan hilang di kebun Desa Tinete Kecamatan Aere, Selasa (27/12/2023).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kendari  Muhammad Arafah mengatakan, pada pukul 17.35 Wita pihaknya menerima informasi dari Camat Aere Baru Hardi Yudha yang melaporkan telah terjadi kondisi membahayakan manusia terhadap 1 warganya hilang di kebun Desa Tinete Kecamatan Aere.

Berdasarkan laporan tersebut ungkapnya,  pada pukul 17.50 Wita Tim Rescue Pos SAR Kolaka diberangkatkan menuju LKP dengan menggunakan Rescue Car beserta peralatan pendukung keselamatan lainnya untuk memberikan bantuan SAR.

“Tim telah kami berangkatkan ke lokasi yang jarak tempuhnya ke LKP dengan Pos SAR Kolaka sekitar 81 KM,”jelasnya pada kendariaktual.com, Selasa (27/12/2023).

Adapun kronologi kejadian tuturnya, Berawal pada 26 Desember 2023 sekitar pukul 07.30 Wita Korban pergi ke kebun. Pada pukul 10.00 Wita anak korban pergi ke kebun untuk menjemput korban namun tidak menemukan korban,

“Pencarian telah dilakukan oleh pihak polsek dan masyarakat setempat hingga informasi ini diterima dengan hasil nihil,”tuturnya.

 

Reporter  : Idris
Editor       : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *