Nenek Asal Luwuk Dilaporkan Hilang di Kebunnya

Basarnas160 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – Seorang nenek warga Desa Masiku Kecamatan Towuti Hamita (75) dilaporkan  belum kembali dari kebunnua.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kendari Muhammad Arafah mengatakan, pada pukul 07.20 Wita pihaknya menerima informasi dari Bapak Suherman Kepala Desa Masiku yang melaporkan telah terjadi kondisi membahayakan manusia terhadap 1 orang yang belum kembali dari kebun di Desa Masiku Kecamatan Masiku Kabupaten Luwu Timur Provinsi Sulawesi Selatan yang masih merupakan wilayah kerja KPP Kendari.

Berdasarkan laporan tersebut ungkapnya, , pada pukul 07.40 Wita Tim Rescue Unit Siaga SAR Luwu Timur diberangkatkan dengan menggunakan Rescue car dan Motor Trail menuju LKP untuk memberikan bantuan SAR.

“Tim rescue sudah kami kirim ke lokasi. Adapun Jarak LKP dari Unit Siaga SAR Luwu Timur sekitar 63 Keut8cal Mile,”jelasnya pada kendariaktual.com, Sabtu (20/1/2024).

Dituturkannya, kronologis kejadian berawal
Pada 18 Januari 2024 pukul 15.30 korban pergi ke kebun kebiasaan korban kembali dari kebun sebelum maghrib,

“Pencarian telah dilakukan oleh pihak keluarga dan masyarakat sekitar namun hingga informasi ini diterima korban belum ditemukan,”tuturnya.

 

Reporter : Idris
-Editor     : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *