oleh

Andi Ady Aksar Berharap Pesilat Sultra Tampil Maksimal di PON XX

-Olahraga-38 views

KENDARIAKTUAL.COM, JAYAPURA – Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) Andi Ady Aksar mengharapkan atletnya bisa menyumbangkan medali emas di PON XX.

Menurutnya persiapan tim pencak silat Sultra menuju PON XX kali ini sudah bagus. Jadi dirinya berharap, kedua atlit Sultra bisa memberikan yang terbaik di PON XX.

“Pencak Silat akan mulai bertanding tanggal 5 Oktober di Papua. Saya berharap para atlit bisa menjaga kondisi sehingga bisa tampil màksimal di PON XX,” jelasnya pada kendariaktual.com, Jumat (1/10/2021).

Ketua DPD Gerindra Sultra ini mengungkapkan, peluang pencak silat Sultra untuk.meraih medali emas cukup besar. Tetapi pihaknya berharap kedua atlit Sultra bisa fokus untuk menghadapi pertandingan DI PON XX.

“Saya minta target tidak menjadikan beban para atlit saya minta mereka bermain lepas tanpa beban sehingga bisa meraih prestasi terbaik,” tuturnya.

Untuk diketahui di PON XX ini Sultra meloloskan dua pesilat. Dua pesilat tersebut diantaranya, Riki Aris Munandar (Kelas D Putra 60 – 65 kg) dan Wiwik Nirwana Hara (Kelas F Putri 70 – 75 kg).

Penulis : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait