oleh

ASR Berikan Bantuan Kostum Sepakbola di Lainea

KENDARIAKTUAL.COM, ANDOOLO – ASR berikan bantuan sergam sepakbola ke tim sepakbola kecamatan Lainea Kabupaten Konawe Selatan.

Kordinator ASR (Aku Sahabat Rakyat) Kabupaten Konawe Selatan Ardan Setyadi mengatakan, penyerahan ini dilakukan dikawasan wisata Air Panas Desa Lainea Kecamatan Lainea.

Penyerahan Kostum tersebut diterima langsung oleh Ketua Tim sepak bola PS Lainea, Akil Fiqri yang disaksikan oleh puluhan anggotanya.

”Kita sangat mendukung bakat anak – anak muda yang ada di daerah ini,” jelasnya, pada kendariaktual.com, Senin (31/5/2021).

Pemberian satu paket kostum sepakbola ini ungkapnya, sebagai bentuk suport dan penyemangat bagi anak – anak muda yang punya bakat olah raga sepak bola.

”Bakat anak muda harus diperhatikan, karena tanpa ada suport dan penyemangat, maka bakat tersebut susah untuk disalurkan,”ujarnya.

Dengan diserahkan Kostum tersebut diharapkan, bisa mendongkrak semangat anggota persatuan sepak bola Kecamatan Lainea.

Sementara itu ketua dewan pembina ASR, Andi Sumangerukka menuturkan, semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan sekaligus bisa menjadi wadah kreativitas bagi para pemuda Milenial dan masyarakat pada umumnya.

“Karena di dalam tubuh yang sehat ada jiwa yang kuat. Jadi kami dari ASR senantiasa mendukung kegiatan pemuda di Sultra, “tuturnya.

Reporter : Ari
Editor : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait