oleh

ASR Kendari Beri Bantuan Sembako ke Driver Online

-Kendari-40 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Melalui Yayasan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kendari terus bergerak tanpa henti untuk memberikan manfaat dan memastikan diri selalu hadir ditengah – tengah masyarakat melalui edukasi, dialog menyerap aspirasi dan berbagi.

Dalam kesempatan ini ASR Kendari membagikan sembako berupa beras kepada pelaku UMKM, driver on line terdampak Covid – 19 dibilangan jalan Setia Budi Keluarahan Poasia Kecamatan Abeli. Rabu 13 Oktber 2021

Ketua Koordinator ASR Kendari Alvian Liambo mengungkapkan, selain membagikan sembako yang melibatkan jejaring relawan BARUGA – ASR juga memberikan edukasi sebagai bentuk kepedulian sosial.

“Bantuan tersebut didistribusikan kepada relawan ASR yang terdampak Covid- dan warga yang hadir dari kalangan driver on line dan pelaku UMKM,” ungkap Alvian Liambo.

Alvian Liambo juga mengatakanrelawan ASR tak henti – hentinya terus mengkampanyekan Protocol Kesehatan (Prokes) dan mengajak warga untuk bersama Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka membangun Sulawesi Tenggara (Sultra)

“Seluruh kegiatan sosial ini adalah ikhtiar untuk mengantarkan dewan pembina ASR Bapak Mayjen TNI (Pur) Andi Sumangerukka sebagai 01 Sultra 2024 – 2029,” pungkas Alvian Liambo

 

Penulis : M Rasman  Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait