oleh

Atlit Softball Sultra Jalani Tes Swab Antigen

-Olahraga-21 views

KENDARIAKTUAL.COM, JAYAPURA – Jelang pertandingan pertama cabang olahraga Softball PON XX di Papua, Atlit Sulawesi Tenggara (Sultra) menjalani pemeriksaan swab antigen, di Mess Poltekes Jayapura, Selasa (21/9/2021).

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Perserikatan Baseball dan Softball Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sulawesi Tenggara (sultra) Pahri Yamsul mengatakan, pemeriksaaan swab antigen ini dilakukan sebagai salah satu rangkaian persyaratan yang telah ditetapkan oleh panitia Cabor Softball dan PB PON XX.

“Sebanyak 15 atlit dan 6 orang pelatih kami menjalani pemeriksaaan swab antigen. Hal ini dilakukan sebagai salah satu langkah untuk mencegah penyebaran covid 19,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Selasa (21/9/2021).

Pahri mengungkapkan, dari hasil swab antigen yang dilakukan oleh para atlit Sultra seluruh negatif. Dengan begitu seluruh atlit Softball Sultra akan siap bertanding pada pertandingan pertama, Rabu (22/9/2021).

“Saya berharap seluruh atlit Sultra tetap menjaga kondisi kessehatannya. Sehingga bisa lebih baik lagi untuk menghadapi pertandingan selanjutnya, “ungkapnya.

 

Penulis : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait