oleh

Tim Canoeing Sultra Siap Hadapi Pertandingan

-Olahraga-33 views

KENDARIAKTUAL.COM, JAYAPURA – Satu minggu jelang pertandingan cabang olahraga dayung untuk nomor cano dan kayak, tim dayung Sultra menyatakan kesiapannya untuk menghadapi pertandingan dan memberikan yang terbaik buat daerah.

Pelatih tim Conoeing Sultra Marjuki mengatakan, saat ini kondisi atlit Sultra untuk menghadapi perlombaan pada 27 September menmdatang sudah sangat siap. Dimana untuk peralatan tanding seperti perahu dan dayung seluruhnya sudah siap.

“Untuk pertandingan nantinya kami sudah siap dan sudah berapa kali melakukan uji coba di arena yang akan kita gunakan pada pertandingan nantinya,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Selasa (21/9/2021).

Marjuki mengungkapkan, untuk pendayung cano 1 putri Dayumin kondisi sudah cukup bagus dan siap untuk menghadapi pertandingan pada 27 September mendatang. Adapun untuk atlit Canoeing lainnya juga sudah sangat siap.

“Saat ini kami tinggal menyiapkan mental bertanding saja. Terakit persoalan teknis seluruhnya sudah siap dan para atlet akan berupaya memberikan yang terbaik bagi kontingen Sultra,”ujarnya.

 

Penulis : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait