oleh

Pertandingan Pertama, Sultra Ditantang Lampung

-Olahraga-25 views

KENDARIAKTUAL.COM, JAYAPURA – Tim Softball Putra Sulawesi Tenggara (Sultra) akan mendapat ujian berat dipertandingan pertamanya dalam perjalanan mempertahankan medali emas PON. Dipertandingan pertama PON XX di Lapangan Softball Uncen, Rabu (22/9/2021) Tim Softball Sultra akan menghadapi tim Softball Putra Lampung.

Ketua Pengprov Perserikatan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia Perbasasi) Sultra Pahri Yamsul mengatakan, hasil undian ini sangatlah baik buat tim Softball Sultra. Sebab pertandingan melawan Lampung merupakan ujian buat tim Softball Sultra untuk menghadapi pertandingan selnajutnya.

“Lampung merupakan juara Pertama pada Pra PON cabang olahraga Softball 2019 lalu. Jadi ini merupakan sebuah pertandingan yang sangat seru dan baik buat tim Softball Sultra,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Selasa (21/9/2021).

Pahri mengungkapkan, peluang Sultra untuk meraih kemenangan cukup besar. Hanya saja tinggal bagaimana mental bertanding para pemain bisa tampil lebih baik lagi dipertandingan nantinya.

Mantan pesoftball andalan Sultra ini menuturkan, pertandingan ini para pemain beramin lepas dan jangan terbebani dengan target. Dirinya menginginkan para pemain bermain lepas sehingga bisa menunjukkan permainan terbaiknya.

“Kans untuk menang besar buat Sultra. Tetapi saya hanya inginkan kita fokus dan konsentrasi disetiap inning yang akna kita jalani dipertandingan besok,”tuturnya.

 

Penulis : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait