oleh

ASR Berikan Rp 50 Juta ke Tim Sepak Takraw Sultra

-Headline-196 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Mantan Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka memberikan sumbangan Rp 50 juta buat tim sepak takraw Sulawesi Tenggara (Sultra) yang akan berlaga di PON XX Papua.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Sultra Abdul Rasak mengatakan, bantuan yang diberikan oleh Andi Sumangerukka merupakan suatu hal yang sangat membantu buat tim sepak takraw Sultra.

Dengan bantuan ini ungkapnya, pihaknya akan memotivasi para atlit sepak takraw Sultra untuk berbuat secara maksimal memberikan yang terbaik bagi Sultra pada PON XX di Papua.

“Bentuk perhatian dari Bapak Andi Sumangerukka ini sangatlah kami hargai dan berterima kasih atas perhatiannya. Untuk itu, hal ini menjadi motivasi buat para atlet Sultra untuk berprestasi di PON nantinya,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Selasa (21/9/2021).

Sementara itu pelatih Sepak Takraw Sultra Firman Kasim menuturkan, apa yang diberikan oleh mantan pangdam Hasanuddini sangatlah berarti buat tim sepak takraw Sultra untuk meraih hasil maksimal di PON XX.

“Pak Andi Sumangerukka telah memberikan apresiasi buat kita semua tim sepak takraw Sultra. Jadi dengan begitu hal ini mesti kita apresasi dengan memberikan prestasi terbaik di PON XX,”ungkapnya.

 

Penulis : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait