oleh

Lampung Kalahkan Sultra

-Olahraga-17 views

KENDARIAKTUAL.COM, JAYAPURA – Tim Softball Putra Sulawesi Tenggara (Sultra) harus mengakui ketangguhan tim Softball Lampung dalam pertandingan pertama PON XX di Lapangan Softball Uncen dengan skor 11-3.

Sekretaris Pengurus Provinsi (Pwngprov) Perserikatan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra Syaiful Nurdin mengatakan, kekalahan tim Softball atas tim Lampung merupakan.hasil yang kurang bagus.

Tetapi kata Saiful, peluang tim Softball Sultra untuk mempertahankan medali emaabtetap terjaga mengingat masih ada empat pertandingan lagi babak penyisihan yang akan dimainkan Lucky Fidel cs..

“Kondisi cuaca turut mempengaruhi performa pemain hari ini. Penyediaan terhadap cuaca menjadi salah satu penyebab,”jelaanya, pada kendariaktual.com, Rabu (22/9/2021).

Tetapi ungkapnya, pihaknya akan melakukan evaluasi terhadap kekurangan tim dipertandingan pertama melawan tim Softball Lampung.

Selain itu lanjutnya, pertandingan selanjutnya pihaknya berharap para pemain bisa tampil lebih baik lagi untuk menjaga peluang lolos ke pagesistem.

“Kami tetap yakin lolos ke pagesiatem, dipertandingan selanjutnya kami bermain dengan lebih baik lagi,”tuturnya.

Penulis : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait