oleh

Besok Tim Sepak Takraw Sultra Mulai Berlaga

-Olahraga-86 views

KENDARIAKTUAL.COM, JAYAPURA – Tim Sepak Takraw Sulawesi Tenggara (Sultra) akan memulai perjuangannya untuk meraih medali emas pada PON XX di Papua, Senin (17/9/2021).

Untuk nomor double event putra, tim Sepak Takraw Sultra tergabung di Pool C bersama tim Sepak Takraw Lampung, Sumatera Barat dan Sumatera Utara.

Sementara untuk double event putri Tim Sepak Takraw Sultra tergabung di Pool B bersama Bali dan Kalimantan Utara.

Pelatih tim Sepak Takraw Sulawesi Tenggara Heriansyah mengatakan, peluang Sultra untuk mendulang medali dinomor double event ini cukup besar.

Untuk itu katanya, pihaknya akan mengupayakan para pemain bermain lepas sebab diatas kertas baik disektor putra maupun putri peluang Sultra lolos kebabak selanjutnya terbuka.

“Untuk teknik semua daerahnsemua berimbang. Jadi saat ini tinggal bagaimana mental bertanding para atlit Sultra bisa baik dan meraih hasil yang maksimal,” jelasnya pada kendariaktual.com, Minggu (26/9/2021).

Terkait daerah apa yang menjadi pesaing berat Sultra di Pool nya, Heri menuturkan, seluruh daerah merupakan saingan terberat bagi kontingen Sultra. Jadi setiap pertandingan akan dijalani dengan ketat.

“Kita harus fokus disetiap pertandingan. Sebab dengan fokus yang baik kita bisa meraih hasil maksimal,”tuturnya.

Penulis : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait