oleh

Sultra Tundukkan Banten 7 – 0

-Olahraga-105 views

KENDARIAKTUAL.COM, JAYAPURA – Tim Softball Putra Sulawesi Tenggara (Sultra) menjaga peluangnya melaju ke babak pagesiatem PON XX, setelah pada pertandingan ketiga melawan tim Softball Banten meraih kemenangan dengan skor 7-0 di lapangan Softball Uncen Jayapura, Sabtu (25/9/2021).

Ketua Pengprov Perserikatan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra Pahri Yamsul mengatakan, pertandingan melawan Banten ini memang belum maksimal penampilan tim secara keseluruhan.

Tetapi ungkapnya, kemenangan melawan tim Banten ini turut meningkatkan kepercayaan diri para pemain Sultra dipertandingan selanjutnya melawan tim Softball Papua.

“Masih banyak hal yang harus dievaluasi oleh tim untuk menghadapi pertandingan selanjutnya melawan Papua,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Sabtu (25/9/2021).

Pahri mengungkapkan, kemenangan melawan Banten diharapkan bisa meningkatkan kualitas kualitas permainan dan kepercayaan diri para pemain untuk dipertandingan selanjutnya.

Melawan Papua Pahri menuturkan, Partai yang paling menentukan untuk menjaga posisi untuk berlaga di babak pagesiatem nantinya.

“Saya berharap tim Softball Sultra bisa raih kemenangan terus. Sebab saat ini seluruh pertandingan harus meraih kemenangan,”tuturnya.

Penulis : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait